Download Game Takedown, Red Sabre Full Versin Gratis

Sinopsis
Takedown adalah penembak pemikiran-orang. Pemain yang mengambil hal-hal yang lambat, bertujuan hati-hati, dan rencana gerakan mereka tepat akan mengatasi pemain yang berjalan dalam dengan senjata super. Tutup perempat pertempuran membawa pertarungan di dalam, seperti yang Anda akan melihat tim SWAT atau unit SOF mencatat sejumlah kecil musuh berbahaya. Lingkungan non-linear memungkinkan untuk beberapa rute dan taktik dan menambahkan replayability. 

Dalam beberapa tahun terakhir, penembak telah menjadi homogen. Dulu ada berbagai permainan yang berbeda untuk memilih, dari judul aksi run-dan-gun untuk lambat-mondar-mandir penembak taktis berfokus pada strategi dan taktik, tapi sekarang sebagian besar penembak mengikuti model yang sama dari potongan set besar, regenerasi kesehatan, linear tingkat, dan "cinematic experience." penembak taktis realistis dengan perencanaan yang mendalam telah hampir seluruhnya lenyap dalam beberapa tahun terakhir. 

Game ini berfokus pada pemodelan senjata realistis, skuad berbasis bermain, dalam pengaturan pertempuran jarak dekat. Untuk berhasil dalam permainan ini Anda harus mengambil hal-hal yang lambat, mempelajari lingkungan Anda, dan jalankan dengan sempurna. Jika Anda ditembak, ada konsekuensi. Anda tidak akan bersembunyi di balik dinding menunggu untuk kesehatan Anda untuk regenerasi. Jika anggota tim turun, Anda harus menilai situasi dan realokasi anggota tim jika perlu untuk menyelesaikan misi. Jangan berharap semua alat dan rencana untuk dipaksa makan untuk Anda - terserah pemain untuk memastikan tim mereka dilengkapi dan siap untuk tugas di tangan. Dengan fitur seperti penetrasi realistis peluru, akurasi, dan mundur, memilih senjata yang tepat, amunisi, armor, dan perlengkapan untuk misi terserah Anda, jadi pilihlah dengan hati-hati.


Mode permainan termasuk pemain tunggal, co-op, dan multiplayer kompetitif. Jika Anda adalah penggemar penembak sekolah tua di mana berpikir berarti lebih dari berjalan dan memacu atau fasilitas, atau jika Anda hanya mencari sesuatu yang berbeda dalam pengalaman game shooter Anda, ini adalah permainan untuk Anda.

System Requirements

 Minimum
OS: Windows XP
Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.2 Ghz / AMD Athlon 64 X2 4600+
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 3 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 8600 / ATI Radeon HD 3850
Sound Card: DirectX Compatible
Network: Broadband Internet Connection
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
Recommended System Requirements
OS: Windows Vista/7
Processor: Intel Core 2 Quad @ 3.0 GHz / AMD Phenom II X4 @ 3.4 GHz
Memory: 4 Gb
Hard Drive: 3 Gb free
Video Memory: 768 Mb
Video Card: nVidia GeForce 9800 / ATI Radeon HD 4850
Sound Card: DirectX Compatible
Network: Broadband Internet Connection
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse

Screnshoot




Trailer game Takedown Red Sabre


Download Game Takedown, Red Sabre Full Versin Gratis

File Size : 2,4 Gb

Fire-Drive :
Part link : 900 Mb
Hargai usaha admin dengan Mengklik semua iklan di bagian Sebelah kanan.

Pas Rar : anhgames.blogspot.com

Cara Install
1. Download semua part
2. Simpan dalam satu folder kemudian extract, kalo belum punya Winrar download DISINI
3. Mount menggunakan Ultra Iso atau sejenisnya, kalo belum punya Ultsa Iso download DISINI
4. Jalankan Setup, tunggu sampai selesai
5. Copy crack
6. Enjoy

Jika ada link rusak atau request game langsung lapor nanti  kalo udah ada atau sudah diperbaiki nanti admin beritahukan ke emailnya langsung atau kontaknya. Berikan juga saran bagi admin.