Jurus Rahasia Dragon Ball Final Bout | kali ini mimin akan bagikan jurus jurus rahasia di dragon ball final bout . ini dia!

Menghindar
Ketika musuh menggunakan serangan besar jarak dekat hanya tahan R1 dan tekan ke bawah, tidak peduli apa sisi Anda berada di Anda akan segera pindah ke kanan dan Completly Doge serangan, dan ini juga meninggalkan oppenent terbuka.



Goku Spirit Bomb (Genkidama)
Untuk menggunakan bola semangat, pilihlah goku dalam mode biasa atau reguler lalu pergilah ke medan perang. Tekan: "depan", "belakang", "bawah", "atas", kemudian pencet "Segitiga". Goku akan menengadahkan tangan di atas kepalanya dan mengisi semangat dari penjuru dunia. jaurus Ini akan mengambil setengah kekuatan ki kamu.

Power struggle
Saat lawan mengeluarkan jurus nya,tekan segitiga, lingkaran, dan persegi berulang kali dengan cepat. kemudian akan terjadi tarik menarik jurus. jika kamu menekannya dengan cepat maka kamu akan memenangkan pertarungan dan jurusmu akan tepat mengenai musuhmu

Self-Destruct (meledakkan diri)
Saat bermain sebagai Vegeta, atau  Majin Boo, tekan ke "depan", "belakang", "bawah", "atas" dan segitiga untuk melakukan self-destruct.


Click here to download Dragon ball Final Bout