download racing game CITY RACING

CITY RACING| kamu ingin merasakan sensasi menjadi buronan polisi yang super keren. menyalip mobil-mobil di depanmu dan menjadi penjahat nomor satu di kota? maka game ini cocok sekali untuk kamu. Permainan balapan ini gak kalah serunya loh sama game balapan Need For Speed atau Hot Wheel. game ini juga hampir sama dengan game Net For Speed. namun setiap game punya keasikan tersendiri.  yang membuat game ini berbeda adalah memakai mobil mewah yang panjang seperti Limo dan beberapa mobil klasik yang mahal untuk balapan.

Balapan mobil mewah jelas tak akan menghentikan polisi menjalankan peraturan. meskipun kamu adalah seorang yang kaya raya, namun polisi di kota ini tak gentar  dan tak akan pandang bulu terhadap siapa saja yang tidak taat terhadap aturan lalu lintas. Suara sirine yang berbunyi menandakan anda telah menjadi mangsa dan incara mobil patroli. Kelabuhi mereka agar anda selamat dan melanjutkan sesi balap liar.

walaupun game ini sangatlah ringan, namun game ini menurut mimin punya kualitas gambar yang keren dan mendekati High Definition (HD) dengan grafik 3D. Efek sound suara seperti suara sirine dan mesin mobil menggetarkan badan kita seakan menikmati sekali permainan balap mobil City Racing.