Cheat Dragon all Final Bout U


Membuka semua karakter kecuali bos terakhir (Japanese Version)
Pada layar judul tekan: Kanan, Kiri, Bawah, Atas, Kanan, Kiri, Bawah, Atas. Jika dilakukan dengan benar Anda akan mendengar suara. Kemudian tekan triagle 9 kali dan X 11 kali setelah itu Anda akan mendengar suara yang sama.

Fighters Bonus
Pada layar judul, tekan Kanan, Kiri, Bawah, Atas, Kanan, Kiri, Bawah, Atas. Anda harus mendengar suara untuk mengkonfirmasi kode. Sekarang memulai permainan dan Anda harus memiliki enam pesawat tempur lagi.

Kawat Bingkai
Untuk karakter wireframe, tahan SELECT saat memilih pejuang

Tingkat super Bebi 's
Pertama mengalahkan permainan dengan Gokou kemudian setelah kredit di segitiga tekan layar judul 5 kali dan X 9 kali maka Anda harus mendapatkan Gokou4. Setelah itu pergi ke 2p modus dan memilih Gokou4 sebagai 2p dan memilih siapa pun yang Anda inginkan sebagai 1p.

SS4 Goku dalam Versi Amerika
Pada layar judul, tekan Segitiga 5 kali dan Square 9 kali.

Super Bebi
Tekan pilih dan persegi saat memilih tempur

Gogeta (Goku dan Vegeta menyatu)
Untuk bermain sebagai gogeta Anda harus mengalahkan permainan pada hard 20 kali. Setelah itu, gogeta harus menjadi karakter yang dapat dimainkan.

Bermain sebagai Bebi Vagita (Bos Akhir)
Untuk bermain sebagai Super Bebi, tahan Pilih dan tekan Square di layar karakter pilih, dan tahan sampai pertandingan dimulai. Ketika pertandingan dimulai, Anda harus bermain sebagai Super Bebi.

Kostum Alternatif
Untuk memakai kostum alternatif, pergi ke Pelatihan Mode atau 2P Mode dan sekaligus mendorong KOTAK, X, LINGKARAN saat memilih karakter

3D Dodging
Ketika musuh menggunakan serangan besar jarak dekat hanya tahan R1 dan tekan ke bawah, tidak peduli apa sisi Anda berada di Anda akan segera pindah ke kanan dan Completly Doge serangan, dan ini juga meninggalkan oppenent terbuka.

Goku Spirit Bomb
Untuk menggunakan bom semangat memilih Goku reguler dan pergi ke medan perang. Tekan: Forward, Back, Down, Up, kemudian Segitiga. Goku akan berpegangan tangan di atas kepalanya dan mengisi. Ini akan mengambil setengah kekuatan ki Anda dan hanya menyakiti orang jahat (Piccolo tapi tidak Vegeta.)

Perjuangan Power
Saat lawan melakukan press segitiga bola api, lingkaran, dan persegi berulang cepat. kemudian tepat di tengah-tengah bola api lawan Anda akan melakukan bola api kembali dan seperti yang Anda lakukan bola api, tekan banyak persegi kali dan Anda akan menekan lawan atau dia masih akan memukul Anda jika Anda tidak menekan cukup cepat.

Self-Destruct
Saat bermain sebagai Vegeta Majin Boo atau, tekan ke depan, belakang, bawah, atas dan tombol bola api (default adalah segitiga) untuk melakukan self-destruct. Hal ini tidak kerusakan besar pada lawan jika menghubungkan dan mengambil sekitar setengah dari kekuatan Ki Anda.