Mega Man X5| game ini adalah game adaptasi dari game jepang yang berjudul Rockman X5. gag tahu kenapa dalam versi US sering sekali mereka mengganti nama karakter. sebut saja harry potter and the Philosoper stone diganti dengan harry potter and the sorcerers stone.  kini giliran Megaman X5 yang diganti judulnya. tapi tak mengapa karena mungkin mereka mempertimbangkan aspek penjualan. kata Rockman diabnding Megaman tentu lebih asing terdengar dan kurang mempunyai daya promosi.

nah seperti biasa game super Megaman X5 ini akan mimin bagikan ke kamu semua agar kamu merasa betah berkelana di sini. kalian akan berpetualang dengan penuh keseruan di sepanjang perjalanan. game besutan Capcom ini sangat asik untuk di mainkan. bahkan di IGN, game ini mempunyai rating yang sangat tinggi 8.5 stars dari 10 stars. wow puas gag tuh mainnya.

gameplay nya masih berbentuk 2Dimensi . namun game ini sangat menarik untuk dimainkan. Menurut publikasi Jepang, Famitsu, Mega Man X5 adalah game best selling video game ketiga di Jepang. Selama periode perilisan perminggu sudah terjual 46.033 copy. Kemudian Megaman menjadi game terlaris di minggu berikutnya dengan tambahan 22.963 copy.

Media jepang kemudian merilis lagi inormasi penjualan menunjukkan bahwa game megaman X5 menjadi seratus video game terlaris di Jepang selama tahun 2000 dan menjadi game paling dicari keluarga untuk anak-anak mereka. tentunya Sony PlayStation sangat bangga terhadap penjualan game ini hingga mereka kemudian membuat banyak sekuel tentang Megaman.

kesuksesan Megaman X5 kemudian terus menanjak seiring dirilisnya game ini dalam versi US dan luar biasanya, game megaman X5 ini menjadi 5 besar game terlaris di Amerika!

jika kamu masih penasaran dengan game ini kamu bisa download game nya dibawah ini