Juliette Fashion Empire| ayo bangun bisnis desain pakaian kamu sendiri di seluruh dunia dalam permainan luar biasa Juliette Fashion Empire ! sebenarnya Game ini sangat cocok untuk perempuan dari segala usia. tapi bagi kamu cowok yang suka main game ini silahkan download Juliette Fashion Empire tanpa ragu-ragu.

Juliette Fashion Empire game fashion untuk cewek keren


cerita dari game ini sebenarnya simple sekali. Juliette baru saja lulus dari Akademi Mode di New York dan ingin membuka butik sendiri. setelah kesana-kemari, maka dia berhasil mendirika butik. nah tapi sayangnya! buti Juliette tidak mempunyai pelanggan .

Dia berbicara kepada Adrian , seorang pria yang lebih sukses daripada dia . Hal utama dalam bisnis ini adalah pengenalan merek . Meskipun Adrian memberinya ide yang bagus, tapi Adrian pesimis juliette akan berhasil. tugas kamu, Bantuan Juliette membuktikan ahwa apa yang dikatakan Adrian adalah salah.

dalam permainan Juliette Fashion Empire! ini, siapkan model untuk catwalk di butik kamu. Pada awalnya hanya pendatang baru akan bekerja dengan Anda . Kabar baik : mereka memiliki lebih banyak kesabaran daripada supermodel .

setelah main ini kamu akan melihat sebuah Ikon diatas model yang menunjukkan apa yang model inginkan. (karena model agag rewel). Beberapa gelas jus untuk minum atau mereka ingin bermain video game. Kemudian mereka akan siap untuk make- up . Setelah itu kamu harus menunjukkan mereka ke ruang ganti di mana mereka akan mengambil pakaian mereka suka .

Ketika model puas dengan gaun kamu, mereka akan terlihat tersenyum. nah Setelah itu kamu harus membantu model memilih aksesoris yang pas. kemudian mereka siap untuk catwalk .

Selain itu, Anda harus dengan cepat melayani sang model atau mmodel tersebut akan kehilangan kesabaran dan meninggalkan butik kamu! Semakin baik kamu melayani mereka semakin banyak pula uang yang akan kamu dapat . setelah itu tingkatkanlah semua peralatan di butik Anda . beberapa diantaranya adalah kursi , meja make - up , ruang ganti, dll . kamu pun dapat menyewa asisten untuk membantumu melayani model-model itu dalam berbagai tugas.

yuk bantu juliette memenangkan hati New York , Milan , Paris dan London warga dalam permainan spektakuler Juliette Fashion Empire !



previous post
------------------------------------
------------------------------------

tags: