Cloudy With a Chance of Meatballs 2| dalam film nya yang pertama Cloudy With a Chance of Meatballs sangat membetot perhatian publik dengan cerita yang tidak biasa. Flint Lockwood  seorang peneliti yang juga anak dari seorang penjual daging atau butcher terus mencoba bereksperimen menghasilkan sesuatu yang sangat luar biasa. alat untuk membuat makanan otomatis.


\


namun diluar dugaan, banyaknya makanan menjadikan makanan tersebut terbuang sia-sia dan kerusakan sistem menjadikan para makanan itu hidup. nah pada Cloudy With a Chance of Meatballs 2 ini makanan-makanan tersebut membuat habitat sendiri yang sangat luar biasa.

Cloudy With a Chance of Meatballs 2| kini dibuat gamenya dengan beberapa fitur yang unik. Cloudy With a Chance of Meatballs 2 akan membawa semua  makanan enak yang penuh dengan petualangan dan menggugah selera untuk para gamer. Cloudy With a Chance of Meatballs 2 melanjutkan perjalanan yang mengasyikkan sang penemu Flint Lockwood dan teman-temannya karena mereka terburu-buru untuk menyelamatkan dunia dari mesin yang paling terkenal di dunia dan kini telah menciptakan makanan hibrida bernama Foodimals! 

Ayo nikmati setiap permainan dengan beberapa level yang menakjubkan, kemampuan karakter yang unik dan juga banyak sekali power-up dan bonus.


Cloudy with a Chance of Meatballs 2:
Ukuran:87.65 MB
Penerbit: GameMill Entertainment
Bahasa: English
Tanggal Rilis: 22 February 2014







Previous Post
-----------------------------------------------
-----------------------------------------------



tags: