Bishi Bashi Special| bagi mimin adalah sebuah game yang super seru. game ini berisi puluhan mini game yang bisa dimainkan. setiap game mempunyai tingkat keasikan sendiri sendiri. ketika mimin kecil dulu, mimin suka bermain game ini. mencet tombol sampai tombol di stick nya rusak. kasihan rentalnya hahaaa...



Bishi Bashi Special| adalah kompilasi yang berisi dua pertandingan , super Bishi Bashi dan Hyper Bishi Bashi , diterbitkan untuk PlayStation oleh Konami . Di Jepang game ini dirilis secara terpisah sebagai Bishi Bashi Special dan Bishi Bashi Special 2 . Hal ini memungkinkan hingga delapan pemain untuk bermain secara simultan melalui dua PlayStation multi Taps.

Setiap permainan dalam kompilasi berisi mini games , ada pula yang  formatnya ditiru dari game arcade klasik seperti Breakout ( Car Destroyer) dan Pac-Man (Super Gulper) . Permainan lainnya , seperti " Perm - Mania , " di mana pemain bermain sebagai penari dan harus stabil mengikuti  irama untuk membuat gaya rambut afro penarinya tumbuh.

di setiap permainan Bishi Bashi Special, kamu akan disuguhkan tutorial bagaimana cara bermain game tersebut agar kamu tidak salah memencet tombol atau salam memainkan game tersebut.

sebagai contoh gamenya,

Happy Wedding Athlete di game ini kamu di haruskan melempar pie seperti seorang profesional sedang lempar lembing.

Super Cola di game ini kamu diharuskan untuk mengocok minuman bersoda dan melepaskan minuman bersoda tersebut ke udara.










Previuos Post
------------------------------------------------
------------------------------------------------


tags: